realme hari ini mengukuhkan untuk meluncurkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i sebagai smartphone untuk meraih pengalaman bermain game terbaik. Selain itu, realme juga dapat memboyong realme Band 2.

Dengan siasat 1+5+T, realme mempersembahkan serangkaian produk untuk mencukupi tipe hidup anak muda bersama teknologi yang diperkenalkan realme.

realme narzo 50A dan realme narzo 50i sendiri dirancang untuk para penggemar mobile game yang ingin smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif, waktu realme Band 2 merupakan perangkat AIoT yang tekankan fitur yang udah ditingkatkan guna menopang model hidup pengguna.

“Peluncuran smartphone dan juga smart AIoT realme merupakan bentuk komitmen berasal dari realme di dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna bersama dengan menanamkan Trendsetting Technology realme.

“Kami mempersiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i dan juga realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang inginkan miliki lebih berasal dari cuman alat pemantau kebugaran bersama dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif terhadap 3 November 2021,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme narzo 50A, Mighty Powerful Inside

Melengkapi kebutuhan smartphone gaming yang kompetitif bagi anak muda, realme menghadirkan realme narzo 50A. Smartphone ini tetap mewarisi DNA realme narzo yang tercermin berasal dari slogan ‘Mighty Powerful Inside’ yang dibuktikan bersama spesifikasinya.

realme narzo 50A menghadirkan paduan prosesor gaming Helio G85 yang mumpuni dan bertenaga di dalam menolong mobile game. Seluruh performa gaming-nya juga diperkuat dengan bantuan baterai besar 5000mAh.

Peningkatan besar juga terdapat di sektor kamera utama. Smartphone entry-level yang tawarkan pengalaman bermain game paling baik ini sedia kan tiga kamera 50MP untuk memperkaya peristiwa sehari-hari penggunanya

realme narzo 50i, The Mighty Performance Inside

Hadir bersama slogan ‘Mighty Powerful Inside’, realme narzo 50i dapat dukungan bersama dengan kapasitas baterai besar 5000mAh dan tahan lama serta layar besar berukuran 6,5″ untuk penampilan lebar sementara bermain game tidak ketinggalan prosesor Octa-core yang bertenaga.

Prosesor Octa-core yang kuat bakal tingkatkan performa gaming dari realme narzo 50i. Dengan spesifikasi tersebut, realme narzo 50i memiliki tujuan untuk dianggap sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya untuk anak muda.

realme Band 2

Selain merilis dua smartphone gaming, realme yang berhasil jadi Brand AIoT No.1 di Indonesia kembali menghadirkan smart AIoT terbaik, realme Band link slot terbaru 2, disempurnakan dengan monitor kesehatan yang perlu layaknya oksigen darah dan detak jantung.

Dari faktor penampilan, realme Band 2 datang bersama layar berwarna 1,4″ yang lebih besar dan sanggup memancarkan kecerahan layar 500nits di bawah cahaya matahari.

realme Band 2 terhitung mendukung 90 Sports Mode dan sebagian fitur pandai lainnya yang akan terungkap selama Peluncuran Neo Born Disruptor pada 3 November 2021.

realme 11.11 Salebration

Dan puncaknya, peluncuran Neo Born Disruptor adalah anggota dari perayaan realme menuju festival membeli online 11.11.

Tahun ini, realme Salebration 11.11 dapat di mulai dari 1 November 2021 sampai puncaknya terhadap 11 November 2021, di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme, realme.com/id.

realme tawarkan bermacam product trendsetting-nya bersama dengan harga agresif merasa dari Rp 11 ribu dan sediakan hadiah bernilai jutaan rupiah di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, akulaku, dan situs formal realme, realme.com/id.

“Kami senang mampu menggelar realme 11.11 Salebration, festival membeli online yang paling dinanti di bulan November.

“Anak muda di Indonesia dapat menikmati penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11 ribu untuk produk trendsetting kami baik varian smartphone maupun AIoT dan masih banyak bonus lainnya menanti,” ujar Palson Yi. – Marketing Director realme Indonesia.

Nantikan Event Peluncuran Neo Born Disruptor terhadap 3 November 2021, jam 2 siang di bit.ly/NeoBornDisruptor dan set reminder untuk realme Salebration 11.11 di e-commerce favoritmu serta web formal realme.

https://www.propulsekayak.fr/mahjong-ways/

slot mahjong ways

https://gradillas.mx/

https://nassaugolf.com/

https://gadgetnovabd.com/mahjong-ways-2/

https://giftsbyrashi.com/slot-qris/

https://fashiongreenhub.org/wp-includes/spaceman/

https://www.superjuguetemontoro.es/wild-bandito/

https://littlebabyandcie.com/wild-bandito/

https://www.chirurgie-digestif-proctologie.re/wp-includes/slot-wild-bandito/

Sugar Rush

Rujak Bonanza

https://www.superjuguetemontoro.es/

https://wakiso.go.ug/

https://www.metalcolor.fr/pragmatic-play/

https://www.ebpl.fr/slot-server-thailand/

https://pc-solucion.es/slot77/

https://goldmartvietnam.com/slot-server-thailand/