Spesifikasi Sony Xperia Pro-I yang dilengkapi bersama dengan Kamera Super. Beberapa hari lantas Sony memperkenalkan smartphone teranyar mereka yang berpusat terhadap kecanggihan kamera bersama merilis Xperia Pro-I.

Berikut kita bakal sajikan triler promosi berasal dari Sony untuk ponsel andalan terbarunya ini:

Yang pertama adalah video animasi produk yang memaparkan sorotan utama berasal dari Pro-I. Fotografi dan videografi adalah dua keistimewaan utama ponsel yang sensor utamanya berasal segera berasal dari kamera saku RX100 VII.

Kita bisa lihat aperture ganda yang mampu beralih dari f/2.0 ke f/4.0 dan kita juga sanggup melihat sensor agen slot promo terbaru jenis monster 1″ dan optik di atasnya.

Prosesor tanda gambar LSI Front-end Sony terhitung ditampilkan dan kami juga meraih tur 360 derajat di kurang lebih perangkat.

Video produk formal melangkah lebih jauh dengan memperlihatkan kepada kami kebolehan Xperia Pro-I di tangan seorang fotografer dan videografer.

Sistem bukaan ganda, pitch piksel 2,4µm yang besar, rentang dinamis tinggi, dan pelacakan objek selagi nyata adalah seluruh titik fokus di sini.

Kita mampu memandang keserbagunaan Xperia Pro-I didalam efek penuh merasa dari pemotretan siang sampai malam hari, urutan aksi, dan foto potret.

Pengambilan video tidak sudi kalah karena memanfaatkan fitur yang mirip yang disebutkan di atas dan memakai sepenuhnya mikrofon mono onboard dan filter angin tertentu supaya audio senantiasa jernih lebih-lebih didalam keadaan lingkungan yang paling menuntut.

Kami juga lihat sekilas accessories monitor Vlog opsional dan demo faedah pengambilan sinematik.

Selain membawa dampak ponsel kamera hybrid, Sony terhitung menambah komitmennya pada lingkungan. Xperia Pro-I adalah ponsel Sony pertama yang tidak memiliki kandungan bahan plastik sekali mengfungsikan dalam kemasannya.

Insinyur Desain Kemasan Tomoyuki Nishizaki mengatakan proses menghalau semua jejak plastik dalam kemasan sebagai anggota dari komitmen Sony untuk nol limbah.

Kotak itu punya stiker hijau “Tidak ada plastik didalam kemasan” di anggota belakang dan kita menghendaki bisa lihat lebih banyak pembuat ikuti perumpamaan Sony di dalam menghilangkan plastik sekali menggunakan di dalam kemasan perangkat mereka.

https://www.propulsekayak.fr/mahjong-ways/

slot mahjong ways

https://gradillas.mx/

https://nassaugolf.com/

https://gadgetnovabd.com/mahjong-ways-2/

https://giftsbyrashi.com/slot-qris/

https://fashiongreenhub.org/wp-includes/spaceman/

https://www.superjuguetemontoro.es/wild-bandito/

https://littlebabyandcie.com/wild-bandito/

https://www.chirurgie-digestif-proctologie.re/wp-includes/slot-wild-bandito/

Sugar Rush

Rujak Bonanza

https://www.superjuguetemontoro.es/

https://wakiso.go.ug/

https://www.metalcolor.fr/pragmatic-play/

https://www.ebpl.fr/slot-server-thailand/

https://pc-solucion.es/slot77/

https://goldmartvietnam.com/slot-server-thailand/