Ingin Wisata Alam yang Memanjakan Mata? Mungkin kamu perlu cobalah ke 5 area wisata yang ada di Cicalengka ini.

Jawa Barat merupakan provinsi yang menyimpan ibcbet segudang destinasi wisata yang sangat menakjubkan, lebih-lebih wisata alam. Apabila kamu bahagia dengan traveling yang memanjakan mata, cobalah untuk singgah ke tidak benar satu kawasan sejuk yang ada di Jawa Barat, Cicalengka.

Meskipun cuma sebuah kecamatan yang berasa di Kabupaten Bandung. Cicalengka didalamnya punya beberapa destinasi wisata indah yang mana sangat layak untuk dijelajahi.

Didominasi wisata alam yang tidak biasa, selanjutnya ini merupakan beberapa panduan wisata paling baik yang ada di Cicalengka seperti yang dilansir TIMENEWS.co.id dari berbagai sumber.

1. Bukit Teletubbies

ari namanya saja barangkali kamu telah meraih uraian wujud dari destinasi alam yang satu ini. Perbukitan hijau di area ini membentang dengan indah. Selain menjadi spot untuk berfoto, banyak pula anak muda yang berkemah disink.

Lokasinya pun tidak jauh dengan Curug Cinulang. Pastikan sehabis menggunakan selagi di bukit tersebut, cobalah singgah juga ke air terjun itu. Dijamin enggak dapat rugi.

2. Pasir Candi

Tidak cuma di Bali saja yang didalamnya punya wisata dengan lanskap terasiring yang indah dan memanjakan mata, Cicalengka pun ada. Lokasinya berada di kaki Gunung Kerenceng, destinasi wisata ini punya dua panorama yang berbeda.

Di sebelah selatan, kamu dapat memandang panorama perkotaan yang sangat menawan, seperti Bandung, Cikancung, dan Juga Nagre. Sedangkan, untuk di sebelah utara kamu bisa memandang lanskap alam hijau yang eskotis.

3. Bukit Kendan

Berlokasi di perbatasan Cicalengka dan juga Nagrek, area wisata ini dipenuhi bebatuan keras dengan warna kuning. Bebatuan selanjutnya terlihat disaat terjadi letusan gunung purba kira-kira dua juta th. yang silam.

Meskipum diakses sebagai area wisata, layanan disana tetap belum maksimal. Wisatawan yang singgah ke sini bisa berfoto dengan keindahan latar bebatuan, hasilnya pun terlihat lumayan estetik. Dan perlu diingat, selalu waspada jika melangkah di sini.

4. Wisata Air Karinding

Lokasinya ada di dekat Curug Cinulang, kamu bisa singgah ke Wisata Air Karinding. Objek wisata ini merupakan tampak seperti kolam renang.

Ada pula camping ground yang sangat sesuai untuk wilayah berakhir pekan. Spesialnya lagi, air kolam di sini asli dan sumber airnya dari air Curug Cinulang.

5. Curug Cinulang

Wisata air terjun terakhir merupakan curug yang sangat tenar di Jawa Barat. Meskipum lokasinya lumayan terpencil, Curug Cinulang tidak pernah sepi pengunjung. Karena lokasinya yang tersembunyi menyebabkan suasana di area ini tetap terkesan sangat asri.

Menariknya, ada dua air terjun di sini, supaya tampak seperti kembar. Sebelum ke sini, pastikan juga kamu untuk membawa bekal yang cukup, gara-gara disini tetap jarang terdapatnya para pedagang.

Categories: Uncategorized

https://www.propulsekayak.fr/mahjong-ways/

slot mahjong ways

https://gradillas.mx/

https://nassaugolf.com/

https://gadgetnovabd.com/mahjong-ways-2/

https://giftsbyrashi.com/slot-qris/

https://fashiongreenhub.org/wp-includes/spaceman/

https://www.superjuguetemontoro.es/wild-bandito/

https://littlebabyandcie.com/wild-bandito/

https://www.chirurgie-digestif-proctologie.re/wp-includes/slot-wild-bandito/

Sugar Rush

Rujak Bonanza

https://www.superjuguetemontoro.es/

https://wakiso.go.ug/

https://www.metalcolor.fr/pragmatic-play/

https://www.ebpl.fr/slot-server-thailand/

https://pc-solucion.es/slot77/

https://goldmartvietnam.com/slot-server-thailand/