Berapa harganya kalau dijual? Keuntungan dagang biasanya 20% x total produksi. Berarti 20% x Rp.925.000 = Rp. 185.000. Oleh karena itu, harga jual 2,5 kg tepung pisang kepok itu adalah 925.000+ 185.000= Rp.1,110,000. Jika dijual per 500 gr (1/2 kg), maka ada 5 kemasan. Berapa harga tepung pisang kepok 500 gram? Rp.1.110.000 : 5 = Rp. 222,000 beli di tempat penjual. Kalau minta diantar, tambah biaya  Rp.50.000, berarti total bayar di tempat penerima Rp 272.000. Lama konsumsi 500 gr itu sekitar 14 hari sampai 1 bulan.

Yah, sekali lagi, itu kalau dianggarkan berupa uang, tenaga kerja dan target penyelesaian.
Manfaat tepung pisang kepok

Sekali lagi, apa manfaat tepung pisang kepok? Stamina, restorasi raga, revitalisasi tubuh, penyembuhan ! Ini ramuan tradisional para leluhur sehingga dulu mereka bisa mencapai usia lebih dari 100 tahun.

Saya sudah buat sendiri awal tahun 2023 ini untuk konsumsi sendiri suami istri selama 6 bulan kedepan. Baru mulai mencoba juga nih bro ! Tidak untuk dijual, berapapun uang anda kalau mau beli. Sehat itu adalah suatu hal yang amat sangat mahal, dan saya sudah mengerjakan sendiri karya termahal ini. Cieeh !

Minum obat apapun saat sakit, makan apapun, tidak akan ada gunanya kalau usus tidak ready berstamina untuk memprosesnya. Mesin penggiling untuk semua yang masuk ke perut. Untuk usus pencernaan itulah fokus manfaat dari judi dadu online tepung pisang warisan Leluhur ini, kita sebut saja “made in Leluhur”.
Kembali ke ponakan si Paman tadi, sebut saja namanya Nana Titus. Istrinya bernama Nona Tina. Ketika teman-teman mereka berkata, “Bersyukur ya kamu Nana Titus, sembuh. Apa betul kamu benar-sehat?”. Bukannya Nana Titus yang menjawab, tapi istrinya, Nona Tina, “Bener… sehaat, bugar, bertenaga, saya merasakan sehatnya itu sepanjang hari, tidak saja malam, tapi kadang juga siang hari !”.  Teman mereka tertawa seiring sukacitanya Nana Titus dan Nona Tina. Akirnya teman-teman itu tidak bertanya lagi.

Kalau kita klik di Google, akan ditemukan manfaat tepung pisang kepok ini. Untuk stamina. Suplemen tradisional luar biasa. Obat apapun yang diminum, entah untuk sakit stroke, kanker, deman covid-19 sekalipun, alat pencernaan yang berkualitas sehat ( health quality) akan memprosesnya dengan sempurna. Alhasil bisa sembuh. Usus pencernaan adalah sebagai mesin produksi hidup dalam tubuh, demikian kata para ahli kesehatan.

Categories: Uncategorized

https://www.propulsekayak.fr/mahjong-ways/

slot mahjong ways

https://gradillas.mx/

https://nassaugolf.com/

https://gadgetnovabd.com/mahjong-ways-2/

https://giftsbyrashi.com/slot-qris/

https://fashiongreenhub.org/wp-includes/spaceman/

https://www.superjuguetemontoro.es/wild-bandito/

https://littlebabyandcie.com/wild-bandito/

https://www.chirurgie-digestif-proctologie.re/wp-includes/slot-wild-bandito/

Sugar Rush

Rujak Bonanza

https://www.superjuguetemontoro.es/

https://wakiso.go.ug/

https://www.metalcolor.fr/pragmatic-play/

https://www.ebpl.fr/slot-server-thailand/

https://pc-solucion.es/slot77/

https://goldmartvietnam.com/slot-server-thailand/