1. PIPER
    Pilihan rekomendasi film pendek motivasi belajar terakhir adalah PIPER. Film pendek animasi ini juga mempunyai cerita yang sangat sederhana tapi punya makna begitu dalam. Film pendek berjudul PIPER ini mengisahkan tentang anak burung yang belum bisa terbang lantaran masih dalam fase sedang tumbuh dewasa.
    Burung kecil yang sebut saja Piper itu, ditinggalkan kawanannya untuk bermigrasi. Piper yang takut air tak bisa berkutik lantaran sarangnya terletak di pinggir pantai. Perlahan, Piper belajar untuk menaklukkan ketakutannya. Dia juga belajar cari makan sendiri dan belajar untuk bisa terbang.

Ya, walaupun film PIPER ini juga membahas tentang kehidupan burung. Namun, dalam kehidupan burung ini kita bisa mempelajari bahwa, tetap berusaha dan terus belajar terbang bisa menjadi sebuah motivasi untuk kita agar terus belajar.

Itulah beberapa film pendek motivasi belajar yang bisa kalian tonton. Bukan hanya memberikan motivasi saja, namun juga dapat begitu menginspirasi.

Sempat Menolak Berdamai, Feni Rose Akhirnya Setuju Jalani Restorative Justice Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Perkembangan terbaru datang dari laporan dugaan slot deposit dana tanpa potongan 2022 pencemaran nama baik yang dialamatkan Deolipa Yumara terhadap Feni Rose. Kedua belah pihak difasilitasi oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terungkap telah bertemu.

Dari pertemuan pada tahun lalu tersebut, akhirnya Feny sepakat melakukan restorative justice. Karenanya Deolipa bersyukur permasalahan ini menemui titik akhir.

“Jadi bersyukur Mbak Feny Rose bisa memahami, kemudian dia sepakat untuk restorative justice terhadap perkara ini. Pertemuan sebenarnya sudah dari dua minggu lalu, seminggu setelahnya terjadi komunikasi difasilitasi penyidik, hari ini pematangan untuk restorative justice-nya,” kata Deolipa ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2023).

  1. Tidak Bicara Siapa yang Salah
    Dari upaya untuk restorative justice ini tidak ada indikasi siapa mengakui salah dan siapa mengaku benar. Karena yang terjadi sebenarnya hanyalah kesalahpahaman antara kedua belah pihak.
Categories: Uncategorized

https://www.propulsekayak.fr/mahjong-ways/

slot mahjong ways

https://gradillas.mx/

https://nassaugolf.com/

https://gadgetnovabd.com/mahjong-ways-2/

https://giftsbyrashi.com/slot-qris/

https://fashiongreenhub.org/wp-includes/spaceman/

https://www.superjuguetemontoro.es/wild-bandito/

https://littlebabyandcie.com/wild-bandito/

https://www.chirurgie-digestif-proctologie.re/wp-includes/slot-wild-bandito/

Sugar Rush

Rujak Bonanza

https://www.superjuguetemontoro.es/

https://wakiso.go.ug/

https://www.metalcolor.fr/pragmatic-play/

https://www.ebpl.fr/slot-server-thailand/

https://pc-solucion.es/slot77/

https://goldmartvietnam.com/slot-server-thailand/