hestia_before_header_trigger(); do_action( 'hestia_do_top_bar' ); do_action( 'hestia_do_header' ); hestia_after_header_trigger(); ?>

Dirinya berharap SLB LSP ini akan membuat anak disabilitas terpacu dan semangat untuk menembus dunia kerja. Dengan begitu, tak ada lagi anak disabilitas yang tidak bisa masuk ke dunia kerja.

“Jadi anak-anak kita ini terpacu untuk bisa bekerja dan menghilangkan hambatan bagi mereka ketika akan bekerja,” pungkas Seru.

Anugerah Diktiristek 2022, Pengusaha Muda Semarang Penyedia Produk IT Pendidikan Raih Penghargaan

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyelenggarakan Anugerah Diktiristek 2022, Kamis (16/12/2022).

Penghargaan ini diberikan kepada pemangku kepentingan Ditjen Diktiristek yang telah mendukung pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi.

Dikutip dari kemdikbud.go.id, Anugerah Diktiristek 2022 memberikan sejumlah penghargaan seperti Anugerah Humas, Anugerah Kerja Sama, Anugerah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Anugerah Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Kemudian Anugerah Sumber Daya, Anugerah Kelembagaan, Anugerah Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Anugerah Prioritas Nasional, Anugerah Mitra Kerja Sama Pendukung Program Diktiristek, serta Anugerah Jurnalis dan Media.

Total sebanyak 397 penghargaan diberikan kepada 144 penerima yang berasal dari perguruan tinggi, LLDikti, mitra dari kementerian/lembaga, dunia usaha dunia industri, jurnalis, dan redaksi media.

Sementara itu penghargaan untuk mitra terbaik kategori dunia usaha dan industri yang mendapat anugerah adalah Muhammad Yasin, pengusaha muda dari slot online Semarang yang bergerak di bidang penyedia IT untuk dunia pendidikan.

Ia mendapat penghargaan Anugerah Mitra Kerja Sama Pendukung Program Diktiristek kategori Dunia Usaha Dunia Industri, sub kategori Mitra Penyedia Solusi Audio dan Visual untuk Pendidikan Tinggi.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Muhammad Yasin yang merupakan founder PT Dua Kawan Sejahtera Indonesia (DKSI).

Categories: Uncategorized