Lembah Pelangi merupakan salah satu ibcbet area wisata yang terlampau direkomendasi bagi Anda disaat mengunjungi Batam, Kepulauan Riau. Lokasi berasal dari wisata ini yaitu berada di Bukit Dangas, Sekupang. Karena lokasinya berada di area bukit, maka lumrah saja kecuali panorama alam lebih kurang begitu asri, sejuk dan alami.

Lembah ini juga salah satu wilayah wisata yang murah meriah. Pengunjung tidak kudu menganggarkan biaya yang terlampau banyak untuk dapat bersenang-senang di area ini. Ada banyak sekali keseruan yang dapat Anda dapatkan sepanjang berada di sana. Karena itu, bagi barang siapa yang kebetulan sedang mencari area wisata, maka Lembah Pelangi jawabannya.

Dipastikan kegiatan liburan Anda beserta dengan rombongan bakal begitu berkesan dan tidak bakal membuat kecewa. Rencanakan liburan ke area ini sesegera mungkin, lebih-lebih kala hari libur panjang. Ajak serta keluarga, pasangan ataupun teman baik untuk merasakan keindahan alam di lembah eksotis ini.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi Lembah

Untuk pengunjung yang penasaran nova88 login dan dambakan berlibur ke Lembah Pelangi maka tak kudu ragu, langsung meluncur saat ini juga ke Kepulauan Riau. Lokasi berasal dari area wisata yang begitu elok tersebut berada di Kota Batam, tepatnya yaitu di Kecamatan Sekupang. Anda dapat pakai dukungan Google Maps agar dapat menemukan rute tepatnya menuju ke sini.

Sangat direkomendasi bagi pengunjung pakai kendaraan khusus agar perjalanan jadi lebih memuaskan. Jika kebetulan tidak miliki kendaraan atau tidak membawa kendaraan, maka dapat Mengenakan transportasi lazim yang sudah banyak ada di sana.

Kawasan lembah juga memberlakukan jam operasional. Tempat wisata tersebut dibuka terhadap pukul 8 pagi dan bakal ditutup disaat menjelang pukul 6 sore. Lembah Pelangi adalah salah satu area wisata yang cukup murah, lebih-lebih bagi Anda yang sudah berkeluarga.

Categories: Uncategorized

https://www.propulsekayak.fr/mahjong-ways/

slot mahjong ways

https://gradillas.mx/

https://nassaugolf.com/

https://gadgetnovabd.com/mahjong-ways-2/

https://giftsbyrashi.com/slot-qris/

https://fashiongreenhub.org/wp-includes/spaceman/

https://www.superjuguetemontoro.es/wild-bandito/

https://littlebabyandcie.com/wild-bandito/

https://www.chirurgie-digestif-proctologie.re/wp-includes/slot-wild-bandito/

Sugar Rush

Rujak Bonanza

https://www.superjuguetemontoro.es/

https://wakiso.go.ug/

https://www.metalcolor.fr/pragmatic-play/

https://www.ebpl.fr/slot-server-thailand/

https://pc-solucion.es/slot77/

https://goldmartvietnam.com/slot-server-thailand/