Kabupaten Situbondo di Jawa Timur wilayahnya wild bandito demo berada disepanjang pesisir utara Jawa. Tidak heran kecuali Kabupaten Situbondo ini banyak menyimpan potensi wisata bahari. Mempunyai garis pantai berasal dari ujung barat sampai ujung timur yang terlalu potensial sebagai objek wisata.

Objek wisata bahari di Situbondo letaknya cukup strategis. Selain dekat bersama dengan pusat kota, juga tepat berada di jalan pantura. Salah satu pantai yang letaknya tak jauh berasal dari kota dan jadi energi tarik baru adalah Pantai Berigeen. Pantai yang berada di Kecamatan Panarukan ini tawarkan pemandangan yang memukau.

Alamat Pantai Berigeen

Desa Peleyen, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
Jam Buka
Buka tiap-tiap hari 24 jam.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Gratis..
Parkir motor Rp.2.000,-
Parkir Mobil Rp.5.000,-

Rute ke Pantai Berigeen

Jarak yang tidak terlalu jauh berasal dari Kota Situbondo, kira-kira 10 km berasal dari Alun-alun Situbondo. Dengan kala tempuh perjalanan kira-kira 25 menit berkendara membawa dampak pantai ini jadi destinasi yang mudah dijangkau.

Rute berasal dari Alun-alun Situbondo : Ambil arah barat di Jl. Achmad Yani/Jl. Raya Banyuwangi Situbondo/Jl. Raya Pantura menuju Jl. KH. Wahid Hasyim. Ambil Jl. Anggrek sampai sampaike tujuan anda.

Transportasi

Akses ke pantai ini juga cukup mudah, lokasinya dekat bersama dengan pusat Kota Situbondo dan berada di jalan pantura. Rute menuju Pantai Berigeen di Situbondo ini terlalu mudah dan dapat dibuka berbagai style kendaraan. Anda dapat menggunakan kendaraan privat seperti motor maupun mobil. Jalan yang dilalui pun juga udah halus, mulus, dan udah beraspal.

Ada Apa di Pantai Berigeen

Kabupaten Situbondo, bersama dengan garis pantai yang menghampar berasal dari ujung barat sampai timur. Menawarkan potensi wisata pantai yang memikat. Salah satu destinasi wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Berigeen.

Menikmati Panorama Pantai

Pantai Berigeen, menyajikan pemandangan alam yang memukau. Di sebelah barat pantai, Gunung Ringgit atau Gunung Putri Tidur yang menaikkan keeksotisan panorama. Pantai Berigeen mempunyai pasir putih bersama dengan panjang pantai tidak cukup lebih 3 km dan luas tempat kira-kira 300 m2. Disana juga terdapat banyak tempat pelelangan ikan di Pantai Berigeen.

Pemandangan Gunung Ringgit

Pantai Berigeen juga menyajikan pemandangan Gunung Ringgit atau masyarakat kira-kira menyebutnya Gunung Putri tidur.

Pesona Sunset Pantai Berigeen

Menjelang sore hari kala senja tiba, pengunjung bakal di sediakan sunset yang menawan. Pemandangan sunset yang menyatu bersama dengan keindahan alam sekitar, menjadikan kesan yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

Categories: Uncategorized

https://www.propulsekayak.fr/mahjong-ways/

slot mahjong ways

https://gradillas.mx/

https://nassaugolf.com/

https://gadgetnovabd.com/mahjong-ways-2/

https://giftsbyrashi.com/slot-qris/

https://fashiongreenhub.org/wp-includes/spaceman/

https://www.superjuguetemontoro.es/wild-bandito/

https://littlebabyandcie.com/wild-bandito/

https://www.chirurgie-digestif-proctologie.re/wp-includes/slot-wild-bandito/

Sugar Rush

Rujak Bonanza

https://www.superjuguetemontoro.es/

https://wakiso.go.ug/

https://www.metalcolor.fr/pragmatic-play/

https://www.ebpl.fr/slot-server-thailand/

https://pc-solucion.es/slot77/

https://goldmartvietnam.com/slot-server-thailand/